Selesaikan Permasalahan Rakyat, Leni Mengajak Pemerintah Desa Lakukan Pendataan

  • Bagikan
Leni Angriani, Anggota DPRD Kutim

SIBERONE.ID, KUTAI TIMUR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) Leni, berharap pemerintah desa segara mendata untuk masyarakat yang belum teraliri listrik, Selasa (07/05).

Katanya Anggota DPRD memiliki program-program seperti adanya pelayanan listrik, sumber air bersih dan lainnya. Pastinya semua program yang belum terpenuhi menjadi tanggung jawab dewan di dapil masing-masing.

“Makanya, yang lebih tau data dan kendala yang ada di desa kan itu dewan,” beber Leni saat diwawancarai oleh awak media.

Lanjut  leni mengatakan, pihaknya dari anggota DPRD ketika ada aspirasi dari masyarakat terkait apa yang menjadi kendala, baru dibicarakan kemudian dan dicarikan solusinya.

“Makanya, kami meminta kepada kepala desa, untuk mendata penduduk masyarakat yang belum teraliri listrik,” terangnya

Dirinya juga sempat berkunjung ke beberapa desa, katanya ada beberapa desa yang masih terhambat dalam masalah kebutuhan listrik, terutama di wilayah dapil 5. Ialah Kaliorang, Kaubun, Karangan, Sangkulirang, dan Sandaran.

“Baru jam 10 malam listriknya sudah mati, tentu itu akan menjadi perhatian kami, dan bagaimana bisa diusahakan setiap desa yang belum menikmati sumber tenaga listrik dapat dinikmati oleh masyarakat banyak,” harapnya

Tanpa bantuan dari masyarakat, banyak problem-problem yang belum sempat terselesaikan. Harapannya masyarakat bisa membantu pemerintah dengan menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan dan hambatannya. (adv/so3)

  • Bagikan