Joni Minta Kolaborasi Garap Jalan di Rantau Pulung

  • Bagikan
Joni, Ketua DPRD Kutim

SIBERONE.ID, KUTAI TIMUR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Joni, menegaskan urgensi perbaikan jalan di Rantau Pulung, Senin (06/05).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, menyatakan bahwa pentingnya perbaikan jalan di Kecamatan Rantau Pulung. Yang mana diketahui, saat ini masih banyak jalan yang kurang baik.

“Tetapi alhamdulillah kami terus berupaya. Saat ini proyek perbaikan di sana sudah berjalan lancar,”kata anggota DPRD beberapa periode itu.

Meskipun demikian, Joni juga mengakui bahwa perbaikan jalan di kawasan lain, seperti Jalan Kabo, masih tergantung pada keputusan pihak perusahaan. Meskipun telah terjadi komunikasi dengan Pemkab Kutim. Namun hingga kini belum ada kejelasan mengenai kendala-kendala yang menghambat perbaikan tersebut.

Dalam konteks ini, Joni mengajak pemerintah untuk bersama-sama memastikan bahwa perbaikan jalan di Rantau Pulung maupun beberapa pusat masyarakat lainnya dapat segera dilaksanakan.

“Kami di DPRD hanyalah penyedia anggaran. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan pihak terkait untuk menyelesaikan perbaikan ini,” tandasnya.

Dengan demikian, langkah konkret dan sinergi antara pemerintah daerah, perusahaan, dan DPRD diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kesejahteraan dan kemajuan infrastruktur di Rantau Pulung.

“Tentu saja kita harus berkolaborasi untuk menyelesaikan semua persoalan masyarakat. Khusus ya bidang infrastruktur jalan. Pun termasuk listrik dan air bersih,” kata Joni. (adv/so3)

  • Bagikan