Kodim 0909/KTM Gelar Pasar Murah, Dukung Pemerintah Tekan Inflasi

  • Bagikan
Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo (kanan).

SIBERONE.ID, KUTIM – Kodim 0909/Kutai Timur yang merupakan satuan kewilayahan, mempunyai peranan penting dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan negara melalui pembinaan teritorial yang terus-menerus dilaksanakan.

Hal ini juga untuk memupuk dan meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat. Termasuk menggelar pasar murah yang dilaksanakan di halaman Koramil 0909-01/Sangatta.

Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo meninjau langsung pasar murah yang digelar Kodim 0909/KTM itu. Dia mengatakan, operasi pasar murah ini dilaksanakan untuk mengendalikan inflasi. Mendukung kebijakan pemerintah dalam menstabilkan harga kebutuhan pokok.

“Menekan laju inflasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif. Termasuk meningkatkan daya beli masyarakat, guna memenuhi kebutuhan pokok dan ketersediaan pangan bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Kodim 0909/KTM serta dapat meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat. Sehingga selalu ikut menjaga kondusifitas wilayah demi iklim investasi di Kutim.

“Semuanya untuk kepentingan rakyat,” tutupnya. (so)

  • Bagikan